Kamis, 25 April 2013

Just Dream. Fvcking Dream !

Dalam hitam kelap malam

Kuberdiri melawan sepi
Di sini di pantai ini
Telah terkubur sejuta kenangan
Dihempas keras gelombang
Dan tertimbun batu karang
Yang tak kan mungkin dapat terulang

Wajah putih pusat pasi
Tergores luka di hati
Matamu membuka kisah
Kasih asmara yang telah ternoda
Hapuskan semua khayalan
Lenyapkan satu harapan
Kemana lagi harus mencari

Kau sandarkan sejenak beban diri
Kau taburkan benih kasih
Hanyalah emosi

Melambung jauh terbang tinggi
Bersama mimpi
Terlelap dalam lautan emosi
Setelah aku sadar diri
Kau tlah jauh pergi
Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi

Kini hanya rasa rindu
Merasuk di dada
Serasa sumpah melayang pergi
Terbawa arus kasih membara 

A song for anyone who knows, I forgot. To be sure, this is my biggest mistake. mistakes that have expectations that are too high hopes. First, I consider you as my brother. we laugh, we sing, we share stories, old and new stories, even a love story to someone. after you got the gossip about me and you, you're gone, you stay away. and I realized that I'm not good for you: "

Sebuah lirik lagu yang entah untuk siapa, saya lupa. Yang pasti, ini adalah sebuah kesalahan terbesarku. kesalahan yang telah mengharap harapan yang terlalu tinggi. Dulu, aku menganggapmu sebagai kakakku sendiri. kita tertawa, kita menyanyi, kita berbagi kisah, kisah lama maupun baru, bahkan kisah cintaku kepada seseorang. setelah kamu mendapat gosip tentang aku dan kamu, kamu menghilang, kamu menjauh. dan aku sadar bahwa aku bukan orang yang baik untukmu :"



0 komentar:

Posting Komentar